Header Ads

test

Alhamdulillah Aku Menjadi Ayah


ISBN:9786027986152
Penulis:Iwan Januar
Cover:Soft Cover
Isi:182
Ukuran: 13,5 cm x 20,
Tahun Terbit: 2014
Penerbit: Al Azhar Fresh Zone
Kategori: Keluarga

Menjadi ayah itu memang otomatis, tapi menjadi ayah yang baik, ayah yang menyenangkan dan tentu ayah membimbing anak-anaknya itu tidak otomatis. Berusaha menjadi ayah yang sering dianggap tidak sepenting mengejar karir di kantor, menggolkan proyek buat perusahaan, atau menjadi motivator bagi ribuan orang, konsultan keuangan, dsb.

Sebaiknya anda yang masih membujang atau apabila anda seorang suami yang kepikiran belum ingin punya anak, percayalah kalau menjadi ayah adalah sesuatu yang amazing! Ruaaar biasa!

Menjadi ayah yang dekat dengan anak tidak ada kaitannya dengan genlte atau tidak gentle. Menjadi ayah yang dekat dengan anak justru adalah bagian karir yang penting dalam kehidupan. Hidup bersama mereka dan mampu merebut hati mereka, adalah bagian dari training kehidupan, untuk anak-anak kita dan untuk kita sendiri, para ayah.

Menjadi ayah memang sestau yang alamiah tapi menjadi ayah yang mampu mengantarkan anak-anak melewati kehidupan ini dengan baik adalah karir yang istimewa. Membutuhkan lebih dari sesuatu yang natural. karir yang satu ini membutuhkan ilmu, kesabaran dan teamwork dengan istri tercinta. Nilai proyek kehidupan ini tidak terukur dengan rupiah, kecuali di mata anak-anak kita dan pastinya di sisi Allah SWT.

No comments