Header Ads

test

Detik-Detik Penghancuran Keluarga


ISBN:978-602-7986-07-7
Penulis:M. Iwan Januar
Cover:Soft Cover
Isi:252 halaman
Ukuran: 13.5x20.5 cm
Tahun Terbit: 2013
Penerbit: Al Azhar Fresh Zone
Kategori: Keluarga

Salah satu bidikan perang pemikiran Barat yang serius digarap adalah keluarga-keluarga muslim. Tujuannya jelas, keluarga adalah bagian mendasar dari sebuah umat. Keluarga-lah yang akan melahirkan generasi-generasi di masa depan. Tidak main-main, beragam pemikiran yang menohok langsung fungsi dan peran keluarga pun diluncurkan. Mulai dari merusak peran suami dan istri, peran anak dan orang tua, dan melakukan kontrol terhadap populasi muslim di dunia.
Isu yang dilontarkan serupa; kebebasan hak reproduksi, perlindungan wanita dari kekerasan dalam rumah tangga, kesetaraan gender, dan menghapuskan diskriminasi seksual. Modul-modul pengrusakan itu disebarkan ke seluruh dunia ketiga, khususnya negeri-negeri Islam, yang bekerja sama dengan berbagai LSM dan juga pemerintah.

Proses pengrusakan keluarga muslim ini berjalan masif. Lewat pendidikan, kampanye di berbagai media massa, termasuk merangkul para alim ulama yang terpedaya dengan kemasan indah liberalisme terhadap kehidupan keluarga muslim. Walau tidak dipungkiri ada pemikir muslim yang terbeli untuk mendukung program liberalisme terhadap keluarga muslim. buku ini ditulis sebagai sumbangsih penulis untuk membangun awareness bagi keluarga muslim, bahwa racun-racun Barat itu ditujukan untuk keluarga muslim, dan khususnya untuk anak-anak umat ini yang menjadi tumpuan harapan kebangkitan umat.

No comments