Header Ads

test

Born To Be Leader


ISBN:602993226-8
Penulis:Luky B Rouf, La Ode Munafar, Rizqi Awal, Tri Utami
Cover:Soft Cover
Isi:
Ukuran: 13,5 cm x 20,
Tahun Terbit: 
Penerbit: Al Azhar Fresh Zone
Kategori: Motivasi
Kita dilahirkan dan diciptakan di dunia, bukan untuk suatu hal yang tidak berguna, bukan pula dengan proses yang biasa-biasa saja. Mulai dari dipilihnya kita oleh Allah sebagai pemenang dari sekian juta sel sperma dan sel telur, hingga bersusah payahnya orang tua kita yang menjaga dan menanti kelahiran kita. Maka dengan proses yang tidak begitu mudah, bahkan bersusah payah, akankah menjadi percuma dan tersia, jikalau tidak memahami bahwa kita sebagai pemenang.



Bukan hanya super hero yang hadir dalam dunia khayalan saja yang bisa menjadi pejuang pembasmi kejahatan. Tapi kita yang hidup bukan hanya di dunia fiksi ini, bisa dan harus jadi pemenang. Ini dunia nyata, di depan mata kita tertam[ang fakta yangbertentangan dengan Islam. Sama persis ketika Rasulullah Saw diutus untuk memperbaii kondisi masyarakat jahiliyah saat itu. Bahkan bisa dibilang kejahiliyahan jamn ini makin parah. Maka jika Rasulullah Saw dan para sahabat juga berjuang, kenapa kita diam?



Sejarah mencatat setiap kebangkitan peradaban selalu menghasilkan ‘pahlawan’. Dialah yang disebut motor perubahan alias ‘Leader of Change’. Bangkit dan munculnya Islam sebagai [peradaban dunia, juga mencatat nama-nama leader of change. Dilokomotif perubahan ada Rasulullah Saw dan juga para sahabat ra, kemudian di gerbong berikutnya, kita bisa saksikan jmlah leader of change yang tak terhitung. Dan kita pembaca buku ini, bukan karena kebetulan tapi sebagai sebuah kewajiban untuk menjadi ‘Next Leader of Change‘.

No comments