Header Ads

test

Sobat, Temukanlah Hidupmu!


ISBN:602993220-9
Penulis:dr. Faizatul Rosyidah
Cover:Soft Cover
Isi:
Ukuran: 12,5 cm x 17,
Tahun Terbit: 
Penerbit: Al Azhar Fresh Zone
Kategori: Motivasi

Buku yang mampu menuntun pembacanya untuk menemukan jati diri sekaligus tahu apa yang harus dilakukan, dengan bahasa yang mudah dimengerti dan pembahasan yang sistematis membuat saya tidak bosan membacanya dan cocok juga untuk dijadikan bahan referensi dakwah, khususnya para remaja. (Nur Khoirun Maf’ula, 24 tahun, Guru SMP Ulul Albab Sidoarjo)
Setelah membaca buku “Sobat, temukanlah Hidupmu!” saya menemukan jalan yang jelas. Apalagi saya seorang mahasiswa, menganggap hal ini bisa menjadi bekal ke depan untuk melangkah, hal ini yang seharusnya dimiliki oleh diri mahasiswa sebagai agen perubahan. (Nesti, 20 tahun, Mahasiswi IAIN Sunan Ampel Surabaya)
Buku ini menginspirasi banyak orang termasuk adik-adik ngaji saya. Tidak terhitung lagi orang yang sudah memutar balik arah kehidupannya setalah mengkaji buku ini. Disamping itu, buku ini disampaikan dengan penyampaian yang buat kita lebih kreatif lagi mengelola kata dalam berdakwah. (Putri Firdayanti, S. Ked, Mahasiswi Fak. Kedokteran Unisma Malang)

No comments